Membangun Rumah Pohon Kayu Berdasarkan Kebutuhan Anda

Membangun rumah pohon kayu membutuhkan perencanaan yang tepat. Ada banyak masalah yang harus Anda pikirkan sebelum mulai membangun. Salah satu masalah terpenting adalah keamanan. Tidak masalah jika rumah pohon ditujukan untuk orang dewasa atau anak-anak. Faktanya tetap bahwa setiap struktur yang dibangun dengan buruk dapat runtuh kapan saja. Berikut ini adalah pertimbangan lain yang mungkin Anda miliki:

* Pertimbangkan ukuran rumah.

* Apakah Anda ingin memiliki tempat bermain untuk anak-anak?

* Haruskah rumah pohon memiliki semacam pengaturan ruang tamu?

* Apakah rumah pohon struktur satu orang?

* Pertimbangkan apakah rumah pohon Anda harus mudah terlihat

* Jika tujuan utamanya adalah mengamati burung atau hewan, pertimbangkan sudut pintu atau jendela

* Pikirkan tentang ketinggian rumah pohon di atas tanah.

* Mungkin Anda berniat menggunakan rumah Anda musim panas ini. Anda tentu ingin mempertimbangkan arah matahari pada waktu yang berbeda dalam sehari.

Rumah pohon kayu adalah salah satu yang paling umum. Kayu bisa stabil dan ringan jika dipilih dengan hati-hati. Mulai seluruh proses pembangunan dengan memilih pohon terkuat dengan beberapa cabang yang kokoh dan sejajar. Mintalah seorang ahli untuk memastikan kesesuaian pohon pertanian Anda yang layak. Menyewa pembangun ahli jika Anda tidak tahu bagaimana melakukannya dengan benar. Dengan asumsi Anda memiliki satu set desain, lakukan langkah-langkah berikut:

1) Membangun platform jual rumah panggung: Suatu platform tentunya harus kuat. Membangun platform membantu Anda menyelesaikan sisa struktur kayu. Paku dua atau lebih papan kayu di dua cabang yang tumbuh berdekatan. Pastikan platformnya rata dan tidak berayun.

2) Lantai: Terutama, lantai rumah terbuat dari kayu lapis karena ringan dan kuat. Jika Anda merasa sulit untuk memasang lantai di atas pohon, jangan lakukan itu. Luangkan waktu untuk melakukannya di tanah dan tarik ke atas pohon untuk memasangnya di tempatnya. Anda akan menemukan ide yang berguna saat membangun rumah besar. Jika Anda melakukan rumah yang lebih mungil, kumpulkan kayu untuk lantai pada platform.

3) Atap: Anda harus selalu memikirkan tindakan pencegahan keselamatan. Atapnya bisa terbuat dari bahan yang sangat ringan. Peran utamanya adalah untuk mencegah kebocoran air hujan. Beberapa orang lebih suka atap jerami. Pikirkan berat atap dengan serius. Anda memiliki lebih dari satu opsi untuk dipilih.

4) Jendela dan pintu: Kaca Perspex biasanya digunakan untuk membuat jendela rumah. Alasannya adalah untuk menghindari kerusakan mendadak yang biasa terjadi pada jendela kaca biasa. Beberapa orang hanya meninggalkan pintu dan jendela sederhana. Ketika Anda ingin menghabiskan malam di rumah pohon Anda, Anda akan mempertimbangkan untuk membuat pintu dan jendela yang bagus.

5) Pintu Masuk: Bagaimana Anda memanjat ke rumah pohon kayu ? Anda memiliki banyak pilihan seperti tangga tali. Anda juga bisa membuat tangga kayu atau logam yang kuat dan menempelkannya di batang pohon. Apa pun yang Anda putuskan untuk membangun pintu masuk, pastikan itu aman. Beberapa orang merekomendasikan untuk menyiapkan bahan pengisi langsung di bawah pintu masuk.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *