Lukisan Dekoratif Akrilik

Lukisan dengan cat akrilik sangat serbaguna. Catnya bisa berupa cat akrilik atau kerajinan yang terbuat dari tabung atau botol. Cat ini bisa didapatkan di toko kerajinan dan / atau toko seni. Cat akrilik cepat kering dan mudah digunakan. Kuas cat biasanya menggunakan rambut sintetis dan mudah dibersihkan dengan sabun dan air.

Merek cat akrilik apa yang harus digunakan- Belilah tabung, toples, atau botol kerajinan dari toko seni atau toko kerajinan seperti Michael’s.

Warna apa yang harus dibeli – Yang terpenting beli yang berikut ini: Cadmium Red Medium, Cadmium Yellow

akrilik terlihat sangat halus Phthalo Blue. Ketiga warna ini akan membentuk setiap warna pada roda warna. Tentu saja warna yang sudah dibuat lebih sederhana, tapi lebih mahal.

Kuas apa yang harus dibeli – Kuas yang bagus sangat penting untuk dimiliki. Jika dirawat, mereka akan bertahan untuk waktu yang wajar tergantung pada seberapa banyak Anda melukis dan jenis lukisan. Ukuran kuas adalah sebagai berikut: sikat datar- # ¼ “, 1/2”, 1 “; flat # 1”, liner # 2, dan bermacam-macam putaran, # 1/4 “, ½”, dan 1 “filbert dan kuas cuci besar untuk latar belakang.

Tips Melukis:

1. Tempatkan sedikit cat (tabung atau botol) ke palet Anda. Palet plastik biasa atau palet Sta-Wet sangat cocok

Jual Acrylic Harga Murah di Jakarta dan Depok dengan cat akrilik. Selalu siapkan sebotol air untuk menyemprotkan sedikit ke atas cat agar cat tetap lembab di palet Anda. Kabut secara teratur.

2. Isi wadah Anda dengan air. Saat air menjadi keruh, buang air kotor dan sering-seringlah mengisi ulang wadah air dengan air bersih. Tetap terlipat, satu lapis handuk kertas untuk mengusapkan sikat basah Anda ke handuk kertas. Ini akan menjaga kuas dalam kondisi baik karena ferule logam akan tetap kering.

3. Cat akrilik sangat serbaguna. Cat dapat digunakan sedikit atau lebih tebal dengan kuas dan pisau palet. Campurkan cat akrilik dengan sentuhan warna putih agar lebih buram. Jika cat diencerkan dengan glasir atau air, warnanya akan menjadi transparan seperti cat air.

4. Saat mengecat pencucian akrilik, cucian bersifat permanen dan tidak larut segera setelah kering. Pelapisan pencucian berikutnya (pengeringan antar lapisan) menambah kedalaman pencucian tipis.

5. Glazur akrilik transparan menggunakan media kaca harus dilapisi di antara waktu pengeringan. Semakin banyak lapisan, semakin dalam kedalaman warna akan berkembang.

6. Campurkan media gel Slo-Dri Blending dengan cat akrilik untuk meningkatkan kekuatan warna yang hilang.

7. Bekerja dengan cepat saat Anda memadukan warna. Penting untuk menjaga sikat Anda tetap lembap dengan media gel yang lambat mengering. Untuk transparansi lebih, tambahkan media gel sesuai kebutuhan.

8. Saat membuat pinggiran yang keras, gunakan selotip 3M Biru 1 “. Warna cat akrilik yang dilukis pada selotip menjaga agar cat tidak bocor di bawah tepi selotip. Saat kering, lepaskan pita biru dengan hati-hati.

9. Permukaan cat akrilik cocok dengan papan kanvas / kanvas, papan tanah liat dan panel kayu.

10. Palet plastik atau Stay- Wet palette Palette membantu menjaga kelembapan cat.

11. Cat akrilik dapat dicampur dengan air (paling baik pada sikat yang basah) atau media seperti retarder, atau media kaca.

12. Karena cat akrilik mengering dengan cepat, cuci kuas Anda segera setelah Anda menyelesaikan tugas yang ada … jika tidak, cat akan mulai mengering di dalam ferule (bagian logam yang menyatukan bulu).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *