Bagaimana Memilih Pengacara Pajak yang Tepat

Sangatlah penting untuk memilih pengacara pajak yang tepat jika Anda dibebani dengan masalah pajak seperti diaudit, memiliki hutang pajak IRS, dituduh melakukan penipuan investasi atau masalah terkait IRS lainnya. Jika Anda mengabaikan masalah pajak hanya akan memperburuknya, yang terbaik adalah mencari pengacara  pajak . Jika Anda menunggu terlambat, Anda dapat dikenakan sanksi pajak yang meliputi denda, bunga, hak gadai,  garnish, dan denda lainnya hingga hukuman penjara. Dengan begitu banyak yang dipertaruhkan ketika berhadapan

Tip Pajak Penghasilan dengan masalah hukum perpajakan, Anda harus mencari pengacara yang berspesialisasi dalam hukum perpajakan.

Jika Anda telah memutuskan untuk menggunakan jasa pengacara pajak , Anda perlu tahu bagaimana menemukan pengacara pajak yang baik.

Pengacara mungkin seorang dokter umum atau spesialis. Anda membutuhkan pengacara yang berspesialisasi dalam hukum perpajakan. Selain itu, reputasi dan rekam jejak yang baik dengan mantan klien juga

konsultan pajak penting. Pengacara pajak harus memiliki reputasi yang baik dengan IRS dan asosiasi pengacara apa pun.

Pertimbangan lain harus menjadi biaya pengacara. Sekarang, ketahuilah bahwa perwakilan hukum mungkin tidak murah. Namun, jika Anda mencoba memperbaiki sendiri situasi pajak, biaya yang harus Anda keluarkan bisa berlipat ganda. Pertama, pertimbangkan biayanya. Biaya pengacara sebenarnya akan bervariasi tergantung pada lokasi, sifat dan kompleksitas kasus, pengacara tertentu yang terlibat dan tarif pengacara pajak per jam. Jadi sebelum Anda melompat dan memilih pengacara pajak yang tampaknya ideal, untuk mencegah penundaan dan kekecewaan, pastikan Anda mampu membayar perwakilan tersebut.

Hubungi beberapa pengacara pajak dan tanyakan tentang jadwal biaya mereka, temukan pengaturan

konsultan pajak surabaya pembayaran yang sesuai dengan situasi Anda. Sebagian besar pengacara pajak terkemuka akan meminta uang muka untuk pekerjaan yang dilakukan, hal ini dikenal dalam industri sebagai “punggawa”. Jumlah pengikut akan bervariasi. Sebagian dari punggawa akan dikembalikan jika jumlah total tidak digunakan.

Berikut adalah beberapa struktur biaya yang umum:

I. Tarif Tetap atau Tetap: Ini adalah pengaturan di mana layanan hukum khusus dicakup oleh biaya yang ditetapkan.

II. Tarif Per Jam: Sangat umum. Biaya akan dinilai berdasarkan waktu yang dihabiskan pengacara pajak untuk masalah hukum Anda.

III . Biaya Kontinjensi: Merupakan persentase tetap dari jumlah pemulihan yang dapat diperoleh pengacara pajak, yang akan berfungsi sebagai biaya pengacara. Namun, ada biaya lain seperti biaya pengadilan, biaya pengajuan, fotokopi, biaya telepon, dan lainnya yang menjadi tanggung jawab Anda.

Seorang pengacara pajak yang sukses dengan rekam jejak yang terbukti kemungkinan akan memiliki latar belakang dalam hukum perpajakan, baik sebagai program studi atau layanan di IRS. Mereka juga mungkin akan memiliki pengalaman keuangan di beberapa bidang lain seperti Akuntan Publik. Jika Anda memiliki masalah pajak yang melibatkan IRS, pastikan Anda memilih pengacara pajak yang memiliki lisensi untuk mewakili klien sebelum IRS.

Dalam memilih pengacara pajak yang tepat, Anda ingin tahu apakah pengacara pajak akan menangani kasus Anda secara pribadi atau merujuknya. Berapa banyak kasus yang ditangani pengacara atau firma pajak. Berapa rasio kasus yang disidangkan dengan yang telah diselesaikan dan hasil dari kasus tersebut.

Anda harus berbagi informasi pribadi, sensitif dan rahasia, pastikan Anda memilih seseorang yang Anda rasa nyaman. Pada akhirnya, penting untuk memilih pengacara pajak yang dapat Anda percaya untuk mewakili kepentingan Anda dan meringankan masalah pajak Anda.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *